8 months ago

Turki menaruh histori yang banyak juga akan agama Islam sebagai agama sebagian besar di negara ini. Untuk masalah kuliner, Paket Umroh Plus Turki populer dengan sajian dagingnnya, misalnya yaitu sajian kebabnya. Turki memiliki bermacam budaya yang tertuang dalam beberapa website tujuan wisatanya, di bawah ini yaitu sebagian wisata yang bisa anda kunjungi bila anda bertandang ke Turki :

Istana Topkapi
Istana ini termasuk juga istana yang paling besar didunia. Dulu Istana ini adalah rumah beberapa Raja, tetapi saat ini berpindah peranan jadi Museum. Istana yang terdapat di selat Bosforus, istana ini menaruh benda-benda peninggalan dari beberapa Nabi, terlebih peninggalan Nabi Muhammad SAW. Di sini ada jubah Nabi Muhammad SAW, pahatan cetakan telapak kaki beliau, gigi, dan pedang beliau dipajang di Istana ini. Tidak cuma itu, di istana ini tedapat pedang-pedang beberapa Khalifah serta bebrapa teman dekat Nabi Muhammad SAW dan tongkat Nabi Musa yang dulu sempat digunakan Nabi Musa untuk membelah lautan dan banyak peninggalan yang lain. Pengamanan serta penjagaan di Istana ini termasuk pada pengamanan yang ketat semestinya masih tetap ada Raja yang tinggal di Istana ini.

Hagia Sophia
Hagia Sophia, museum yang satu ini semula yaitu tempat melaksanakan ibadah. Pada saat awal lebih kurang 1000 th. pertama, tempat ini jadi Gereja serta pada 400 th. selanjutnya tempat tour muslim ini beralih peranan jadi Masjid hingga pada akhirnya saat ini jadi Museum yang ramai dikunjungi oleh beberapa orang di semua dunia.

Blue Mosque
Tujuan Blue Mosque di buat yaitu untuk menyaingi Hagia Sophia yang ada 1 blok dari Blue Mosque. Bila anda ke daerah ini jadi anda bisa berkunjung ke dua tempat tujuan wisata menarik ini dengan sekalian Karna tempatnya yang berdekatan serta tidak menelan saat lama untuk melancong dari Blue Mosque ke Hagia Sophia atau demikian sebaliknya. Masjid ini mempunyai 6 menara serta interior bangunan memakai bahan marmer serta bebatuan yang pancarkan warna biru. Masjid ini mempunyai interior yang begitu indah serta pastinya masjid ini begitu nyaman untuk melaksanakan ibadah. Untuk masuk lokasi Masjid, pengunjung yang datang diwajibkan menggunakan baju yang sopan serta harus tutup aurat yang pasti untuk kaum hawa harus menggunakan jilbab untuk menghormati Masjid.

Itulah sebagian tujuan menarik di Turki yang sayang buat anda terlewat. Beragam pilihan wisata budaya, wisata religi, ataupun wisata alam. Semua menarik untuk dikunjungi serta info itu bisa jadi rujukan anda bila anda berkunjung ke Turki serta bingung juga akan pergi kemana. Denatour sediakan paket perjalanan Umroh + Turki yang pastinya dengan perjalanan yang nyaman. Denatour sudah melayani mulai sejak th. 1995 serta jadi perintis tur muslim hanya satu di Indonesia. Diluar itu bila anda bertandang ke Turki dengan Denatour anda.

Denatour travel umroh di jakarta selatan yaitu perintis hanya satu tur muslim pertama di Indonesia serta sudah melayani mulai sejak 1995. Anda tidaklah perlu cemas sekali lagi bila tengah jalan-jalan tapi takut tidak menunaikan keharusan melaksanakan ibadah jadi seseorang Muslim karna Denatour sudah membuat rangkaian perjalanan anda dengan tidak lupa sediakan saat anda untuk melaksanakan ibadah. Tidak lupa jadi seseorang Muslim kita mesti menelan makanan yang halal, anda juga tidak butuh cemas dengan hal itu karna kami sediakan makanan halal buat anda serta pastinya perjalanan yang mengasyikkan. Selekasnya dapatkan paket perjalanan yang menarik serta pastinya promo-promo yang lain, booking perjalanan anda saat ini juga.

← Tour Islami Wisata Muslim Halal Mancanegara Paket Umroh Plus Turki Dubai dan Tour Islami Kairo →